Perlunya Web Komunitas Event Organizer

Sabtu, 16 Juni 2012 0 komentar

Perlunya Web Komunitas Event Organizer cukup banyak sekali khusunya bagi berbagai kalangan yang membutuhkan Event Organizer. Nah masalahnya hampir semua orang sangat membutuhkan Event Organizer dari acara walimahan khitan, aqiqah, haji sampai acara nikah semua butuh Event Organizer. Apalagi acara-acara formal dalam kelembagaan/organisasi wajib hukumnya harus ada yang namanya Event Organizer walaupun istilahnya saja yang mungkin berbeda.


Saya tak perlu merinci apa saja Perlunya Web Komunitas Event Organizer karena komunitas EOC (Event Organizer Community) telah menjabarkan dalam visi-misinya yang bagi saya itu merupakan point-point utama Perlunya Web Komunitas Event Organizer. EOC (Event Organizer Community) merupakan pelopor bangkitnya para pemerhati masalah Event Organizer Community dalam dunia internet. Berikut ini visi misi yang merupakan Perlunya Web Komunitas Event Organizer tersebut :
  • Sebagai sarana komunikasi dan aktualisasi yang baik bagi pelaku bisnis Event Organizer, Artist Management dan industri pendukung event di seluruh Indonesia.
  • Sarana bersosialisasi diantara para pelaku bisnis Event Organizer, Artis Management, dan industri pendukung event dalam rangka pengembangan bisnis event di Indonesia.
  • Meningkatkan peluang usaha bagi pelaku bisnis Event Organizer, Artist Management, dan Industri Pendukung Event secara Nasional.
  • Sebagai sarana edukasi dalam rangka pengembangan wawasan sesama pelaku bisnis Event Organizer, Artist Management, dan Industri Pendukung Event.
  • Sebagai sarana bertukar pikiran mengenai permasalahan-permasalahan yang dihadapi Event Organizer, tentang bagaimana kelanjutan bisnis Event Organizer, prospek kedepan bisnis Event Organizer, serta akan dibawa kemana bisnis Event Organizer.
Dengan semakin pesat berkembangnya teknologi dan zaman Event Organizer semakin diperlukan banyak orang. Bahkan hanya sekadar kontes seo-pun perlu adanya tim Event Organizer. Termasuk kontes seo “Perlunya Web Komunitas Event Organizer” yang di adakan oleh http://www.idwebhost.com dan http://www.eocommunity.com

Tepat sekali jika dalam kondisi sekarang yang mana perkembangan teknologi informasi yang salah satunya ditunjukkan dengan adanya perkembangan internet yang cukup pesat sekali mendorong banyak pihak untuk memunculkan suatu komunitas untuk membuat Web Komunitas Event Organizer.

Dengan adanya Web Komunitas Event Organizer diharapkan bisa menjadi sarana mengembangkan dan memperat relasi, sebagai sarana komunikasi dan membantu masyarkat dalam mencari informasi berbagai keperluan penyelengaraan event. Para plaku Event Organizer-pun bisa saling bertukar pengalaman dan wawasan mereka dalam menyelenggarakan suatu kegiatan sehingga dari sisi keilmuan dapat meningkatkan pengetahuan dan wawasan Event Organizer.

Saya kira cukup ini saja sedikit ulasan mengenai Perlunya Web Komunitas Event Organizer. Mudah-mudahan ulasan singkat ini bisa memberikan manfaat yang positif bagi siapapun yang mencari informasi mengenai Perlunya Web Komunitas Event Organizer. Dan Semoga Komunitas Event Organizer Indonesia bisa semakin berkembang. Jika anda memupunyai ide lain mengenai Perlunya Web Komunitas Event Organizer silakan di sharing dalam form komentar artikel ini sehingga semakin memperkaya wawasan bagi para pembaca artikel Perlunya Web Komunitas Event Organizer ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Total Pageviews

Mengenai Saya

Foto Saya
OASIS ENTERTAINTMENT
Lihat profil lengkapku
 

©Copyright 2011 OASIS ENTERTAINMENT | TNB